...

PENGARUH KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN DI PERPUSTAKAAN

by user

on
Category: Documents
10

views

Report

Comments

Transcript

PENGARUH KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN DI PERPUSTAKAAN
PENGARUH KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN
MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN DI PERPUSTAKAAN
UNIVERSITAS KRISTEN MARANATHA
SKRIPSI
Diajukan Untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Dalam Menempuh Ujian
Akhir Sarjana Ekonomi Program Strata Satu (S1) Jurusan Manajemen Pada
Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung
Disusun Oleh :
NAMA
:
REVIANITA
NRP
:
0352380
FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN
UNIVERSITAS KRISTEN MARANATHA
BANDUNG
2007
PERNYATAAN ORISINALITAS LAPORAN PENELITIAN
Dengan ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini
Nama
: Revianita
NRP
: 0352380
Fakultas / Jurusan : Ekonomi / Manajemen
Alamat
: Jl. Cibogo No. 77 A Bandung 40164
menyatakan bahwa laporan penelitian ini adalah benar merupakan hasil karya saya
sendiri dan bukan duplikasi dari orang lain.
Apabila pada masa mendatang diketahui bahwa pernyataan ini tidak benar adanya,
saya bersedia menerima sanksi yang diberikan dengan segala konsekuensinya.
Demikianlah pernyataan ini saya buat.
Bandung, 31 Agustus 2007
(Revianita)
PERNYATAAN PUBLIKASI LAPORAN PENELITIAN
Saya yang bertanda tangan di bawah ini
Nama
: Revianita
NRP
: 0352380
Fakultas / Jurusan : Ekonomi / Manajemen
Alamat
: Jl. Cibogo No. 77 A Bandung 40164
Dengan ini, saya menyatakan bahwa
1). Demi pengembangan ilmu pengetahuan, saya menyetujui untuk memberikan
kepada Universitas Kristen Maranatha Hak Bebas Royalti noneksklusif
(Non-Ekslusive Royalti-Free Right) atas laporan penelitian saya yang berjudul
“Pengaruh kinerja karyawan terhadap kepuasan mahasiswa jurusan manajemen di
Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha”.
2). Universitas Kristen Maranatha Bandung berhak menyimpan, mengalih
mediakan / mengalih formatkan, mengelola dalam bentuk pangkalan data
(database), mendistribusikannya, serta menampilkannya dalam bentuk softcopy
untuk kepentingan akademis tanpa perlu meminta izin dari saya selama tetap
mencantumkan nama saya sebagai penulis / pencipta.
3. Saya bersedia dan menjamin untuk menanggung secara pribadi, tanpa
melibatkan pihak Universitas Kristen Maranatha Bandung, segala bentuk tuntutan
hukum yang timbul atas pelanggaran Hak Cipta dalam karya ilmiah saya ini.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dan untuk dapat
dipergunakan sebagaimana semestinya.
Dibuat di : Bandung
Pada tanggal : 31 Agustus 2007
Yang menyatakan,
(Revianita)
KATA PENGANTAR
Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah
melimpahkan Rahmat dan Karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan
skripsi ini dengan judul “ Pengaruh Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan
Mahasiswa Jurusan Manajemen Di Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha”.
Adapun tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk menyelesaikan Program
Sarjana Strata-1 (S1) pada Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas
Kristen Maranatha Bandung.
Dalam penyusunan skripsi ini penulis telah memperoleh bimbingan, saran,
petunjuk, dorongan dan bantuan dari berbagai pihak. Oleh karena itu dalam
kesempatan ini penulis ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya
kepada :
1.
Keluarga yang paling penulis cintai. Papa, mama, Bang Ferdi dan Dek Ira
atas kehidupan, doa, nasehat, kasih sayang, serta dukungan baik moril dan
materi sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini dengan lancar dan
tepat pada waktunya.
2.
Ibu Dra. Tatik Budiningsih, MS selakuDekan Fakultas Ekonomi
Universitas Kristen Maranatha dan sebagai dosen pembimbing yang
selama ini dengan sabar selalu menyediakan waktu, pikiran, dan tenaga
untuk membimbing penulis dalam menyelesaikan skripsi ini.
3.
Ibu DR. Marcellia Susan, SE, MT selaku Ketua Jurusan Manajemen
UNiveristas Kristen Maranatha.
ii
4.
Bapak Drs. Wilson Bangun selaku Dosen Wali yang telah banyak
membantu penulis selama kuliah di Universitas Kristen Maranatha.
5.
Seluruh Staff Pengajar Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha
yang telah memberikan bekal pendidikan selama penulis mengikuti
perkuliahan.
6.
Bapak Hapnes Toba selaku Kepala Perpustakaan UKM atas kerjasamanya
sehingga penulis dapat melakukan penelitian di Perpustakaan UKM.
7.
Seluruh Staff Karyawan Perpustakaan UKM atas bantuan dan supportnya
sehingga penulis mendapatkan bahan skripsi yang diperlukan dengan
mudah & dapat menyelesaikan skripsi ini dengan lancar.
8.
Buat teman-teman alumni staff magang perpustakaan UKM (huehehe..)
nuhuuuun pisan atas kebersamaannya, persahabatannya sampe gw ngerasa
uda kaya kluarga sendiri, dan bantuannya dari gw belum skripsi sampe
skripsi gw beres.Kpn makan2 bareng & renang lagi ? ^^ Luv u all & GBU.
9.
Buat teman senasib & seperjuangan gw selama bimbingan sekaligus teman
gw dari pertama gw kuliah Herlina Br. Sirotus & Martina P. Simbolon.
Finally, kelar juga yah skripsi kita. Setelah 1 semester bimbingan brg,
stress brg, diomelin brg huahaha...tak terlupakanlah pokoknya..palagi klo
inget masa2 Mg-H...Uhffff,ilfiil deh.. ☺
10.
Teman bimbingan lainnya Okta ( jeng, sblm ngelakuin sesuatu jgn parno
duluan yah..tempo kok ☺ ), Livi (Duwh..ni anak maniz bgt, kpn buka
spesialis SPSS nya hehe..), debi (makacih yah info2 Up 2 Date nya).
iii
11.
Teman-teman dari pertama kuliah Merry Christiana (ciayoo..semangat ya
buk ngerjain skripsinya), Dini, Catri, dan Triani ( Cepet skripsi yah say)..
12.
Buat Santhy dan keluarga, makasih bgt atas dukungannya.
13.
Buat ”abangku” Heru Indra Siregar (Duwh, sampe speeclees klo bilang
makasihnya)..Thanks bgt ya bang atas doa, support, perhatian, kasih
sayang, dan kesabarannya yang selalu aja kecipratan kalo rv lg kesel,
BeTe, marah selama ngerjain skripsi ini : ) Sukses ya bang ma kerjaannya.
14.
Kepada
rekan-rekan
yang
juga
telah
memantu
penulis
dalam
menyelesaikan skripsi ini dan tidak bisa disebutkan satu persatu, penulis
mengucapkan banyak terima kasih.
Akhir kata penulis berharap semoga skripsi ini dapat memberikan manfaat yang
berarti bagi semua pihak yang memerlukannya.
Bandung, Agustus 2007
Penulis
iv
Fly UP